Menghadirkan Kebersamaan Lebih Berarti dengan Kue Brownies Ramadhan yang Menggugah Selera




Candikala.id - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan ibadah yang penuh berkah, Ramadhan juga menjadi momen yang tepat untuk menjalin tali silaturrahmi dan kebersamaan di antara keluarga, sahabat, dan kerabat. Salah satu cara untuk mempererat kebersamaan adalah dengan menikmati hidangan lezat bersama-sama disaat berbuka puasa. Untuk mempersiapkan menu buka puasa pasti telinga kita semua tidak asing dengan kata-kata, “Berbukalah dengan yang manis-manis”. Nah, ada kejutan manis nih, Candikala.id kedatangan produk terbaru yaitu: Brownies!

 

Kue brownies sudah menjadi makanan favorit banyak orang di seluruh dunia. Rasanya yang manis dan lembut disetiap gigitannya membuat kue ini cocok untuk dijadikan teman ngopi, camilan, menu berbuka puasa atau bahkan sebagai hidangan penutup. Kue brownies juga memiliki variasi rasa yang beragam, mulai dari rasa coklat, keju, kacang, dan masih banyak lagi. Tapi, bagaimana dengan rasa brownies special Ramadhan yang kami tawarkan?

 

Brownies special Ramadhan yang kami hadirkan dijamin dapat membuat momen berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih spesial dan penuh kesan bahagia.  Brownies ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan menggunakan cokelat premium dan dipanggang dengan hati-hati untuk memberikan rasa yang sempurna, dan tersedia berbagai pilihan toping special sehingga menghasilkan brownies yang lezat, rasanya yang manis dan lembut disetiap gigitannya. Jangan khawatir dengan makanan manis, hanya di Candikala.id kamu bisa request brownies dengan tingkat manis/gula sesuai selera.

 

Rasa coklatnya yang khas dan teksturnya yang lembut akan membuat lidah siapa saja terpuaskan. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan varian brownies dengan isian dan topping yang beragam, seperti:

  • Original
  • Premium
  • Reguler
  • Topping 1: Almond/Chocochip/Keju tabur/Mix
  • Topping 2: Messis/Kacang Morin/Mix
  • Topping 3: Kismis/Oreo/Mede/Mix
  • Topping 4: Nutella/Milo Cube/Silverqueen/Mix
  • Darkchoco/Whitechoco/Mix
  • Topping 1 + Darkchoco/Whitechoco/Mix
  • Topping 2+ Darkchoco/Whitechoco/Mix
  • Topping 3 + Darkchoco/Whitechoco/Mix
  • Cheesy
  • Redvelvet
  • Brownchip (Topping random) size toples 500ml

Varian kami sediakan ini dijamin akan membuat kue brownies Ramadhan menjadi lebih istimewa dan tentunya akan menambah rasa nikmat saat momen berbuka puasa bersama.

Selain itu, kue brownies Ramadhan yang kami tawarkan juga tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran 20x10 isi 10 potong dan ukuran 20x20 isi 25 potong brownies, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah spesial atau hampers lebaran untuk orang terdekat. Kamu dapat memesan kue brownies ini untuk dijadikan sebagai hadiah  untuk keluarga atau sahabat tercinta. Karena brownies khas ramadhan yang nikmat dan lezat kini juga tersedia dalam bentuk hampers spesial dari kami. Dengan berbagai pilihan varian rasa, ukuran dan topping serta kemasan yang menarik, hampers kue brownies khas ramadhan ini akan membuat Lebaranmu semakin istimewa. Dengan memberikan kue brownies special Ramadhan dari kami, kamu tidak hanya memberikan hadiah yang lezat, tetapi juga memberikan hadiah yang mengandung makna kebersamaan yang lebih berarti.

Kue brownies Ramadhan dari kami juga dapat dipesan secara online, sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk datang ke toko kami. Kami juga menyediakan pilihan pengiriman dengan jasa kurir, sehingga kue brownies akan sampai di tempat kamu dengan kondisi aman dan terjaga kualitasnya. Untuk kamu yang berada di luar kota, jangan khawatir untuk memesannya karena brownies dari kami bergaransi 100% uang kembali jika brownies yang kamu dapatkan dalam keadaan rusak atau hancur, dengan syarat memberikan bukti berupa video unboxing kepada kami.

Bagi kamu yang ingin mencoba kue brownies special Ramadhan dari kami, silakan kunjungi website atau toko kami. Kami akan selalu siap melayani pesanan dari pelanggan setia kami dengan cepat dan ramah. Ada kabar gembira untuk kamu yang pemburu diskon saat berbelanja, khusus di bulan Ramadhan ini Candikala.id juga memberikan diskon dan bonus untuk kamu yang pesan sekarang juga.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Brownies special dari kami dan maniskan momen Ramadhan bersama Brownies dan rasakan kelezatannya sekarang dan pesan hampers spesial kami untuk membuat Lebaranmu semakin manis!

Untuk info lebih lanjut, silakan klik link di bawah ini sekarang juga!

Website            Candikala.id

TikTok              candikala_id

Instagram         candikala.id  

Facebook           : candikalaa.id

WA Admin        +6285772931907

Komentar